Pages

Senin, 24 November 2014

PAYONEER KERJA SAMPINGAN GRATIS DAPAT KARTU ATM

PAYONEER MEMBUKA PELUANG KERJA DENGAN INCOME TAK TERBATAS BUAT PROFESIONAL MUDA INDONESIA

Selamat pagi profesional muda di manapun anda berada, saya muhammad mahdi s.psi dan pengurus dari blogs yang lucu ini, ingin berbagi sedikit informasi mengenai peluang kerja dengan penghasilan tak terbatas dari payoneer dengan penghasilan $2500 perbulan dari tabungan us dollar payoneer bank of amerika new york,USA.

Bagi semua rekan rekan profesional muda di indonesia mungkin belum banyak yang mengetahui ataupun mendengar tentang produk tabungan us dollar payoneer dari bank of amerika new york,USA. Produk tabungan us dollar atau euro ini baru di luncurkan dan di promosikan di indonesia mungkin baru sekitar satu tahun belakangan ini, sedangkan tabungan payoneer sendiri sudah mulai terbit dan beroperasi sejak tahun 2005 di united states of amerika. 

Mungkin bagi yang telah memiliki tabungan payoneer mungkin ini bukanlah suatu informasi yang mengejutkan, tapi untuk rekan rekan muda profesional yang belum memiliki tabungan us dollar ini mungkin perlu membaca sedikit informasi di blogs saya.

Bagi anda yang baru menyelesaikan kuliah atau pun bagi rekan profesional yang belum memiliki pekerjaan payoneer adalah suatu anugrah bagi kita semua. Pasalnya payoneer tidak hanya suatu produk tabungan yang maha berguna bagi pemegangnya atau pemilik tabungannya, tetapi juga memberikan anugrah pekerjaan dengan penghasilan dan income yang tak terbatas bagi kita di indonesia.



Bagaimana caranya kita dapat memiliki pekerjaan sebagai sales marketing payoneer di indonesia?, caranya mudah sekali step pertama yang harus anda lakukan adalah mengajukan permohonan pembukaan rekening tabungan us dollar payoneer dari bank of amerika new york,USA baik secara langsung melalui internet banking payoneer di www.payoneer.com ataupun melalui links referal saya yang sudah 1 bulan ini berprofesi sebagai payoneer sales representative officer di indonesia khususnya di wilayah bogor jawa barat.

Rekan rekan bisa mendaftarkan diri anda melalui links referensi saya di http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6085543476857220193

melalui internet browser anda dan anda akan terhubung langsung ke payoneer boa bank new york links untuk mengisi form pendaftaran pembukaan rekening tabungan us dollar payoneer.

Karena jika anda sudah memiliki tabungan payoneer ini dan memiliki payoneer atm mastercard di tangan anda, anda sudah dapat menjual produk tabungan us dollar ini di manapun anda ingin menjual produk tabungan payoneer ini. Lantas berapa besar income yang kita dapat jika menjadi payoneer sales marketing officer dan memiliki penghasilan yang tak terbatas?.


Setiap nasabah yang mendaftar melalui anda ataupun links anda dan disetujui oleh payoneer sampai kartu debet atm mastercard payoneer sudah diterima oleh nasabah anda, maka payoneer akan memberikan komisi buat anda sebesar 25$ per satu nasabah yang di setujui. Begitu juga dengan nasabah anda akan mendapatkan bonus 25$ di rekening tabungan us dollar payoneer nya masing-masing jika sudah disetujui dan kartu debet atm payoneer nya sudah di aktivasi secara online untuk bertransaksi secara international.

Besar sekali bukan penghasilan yang akan anda terima jika dalam satu bulan saja anda memiliki 100 nasabah yang disetujui oleh payoneer dan boa bank new york usa?. Anda dapat menghitung sendiri berapa penghasilan us dollar anda yang akan anda terima dari payoneer dalam sebulan.

 

Tidak ada bank yang sebaik ini di dunia selain payoneer dan boa bank new york usa, dan ini sudah saya alami selama pengalaman bekerja saya sebagai sales credit card product di bni bank, hsbc bank dan standardchartered bank di jakarta tahun 1999-2001 yang hanya memberikan Rp.50.000 untuk satu nasabah yang disetujui.

Lantas bagaimana anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari komisi penjualan anda dan bagaimana anda dapat menerima komisi penjualan produk tabungan payoneer ini dari boa bank new york?. 

Payoneer akan memberikan komisi penjualan produk tabungan payoneer jika salah satu dari nasabah anda mulai menabung ke payoneer minimal sebesar 100$ di dalam tabungan payoneer nya, maka secara otomatis payoneer akan membayar komisi anda 25$ langsung di kredit kan ke dalam tabungan payoneer anda, begitu juga nasabah anda juga akan menerima bonus 25$ dari payoneer secara bersamaan dengan komisi anda di dalam tabungan us dollar payoneer nya masing masing. Mudah bukan?,

Bukankah ini suatu pekerjaan yang mudah dan tidak memerlukan tenaga extra sama sekali buat rekan rekan profesional muda di seluruh tanah air. Sudah siapkah anda untuk bergabung dengan payoneer dan menjadi bagian dari sales marketing officer di indonesia seperti saya?.

Jika anda ingin memulainya sekarang maka silahkan rekan rekan muda profesional bergabung melalui links referensi saya di http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6085543476857220193 untuk mendaftar kan diri anda memiliki tabungan us dollar payoneer secepatnya. Proses persetujuan dan pengiriman kartu debet atm mastercard payoneer maksimal anda terima di rumah selambat lambatnya 30 hari dari pendaftaran anda.

Dan proses pendaftaran?, hanya cukup 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan persetujuan dari payoneer boa bank new york,USA dan online melalui internet anda. Dan yang paling penting dan utama adalah anda dan nasabah anda tidak perlu melakukan setoran awal untuk memiliki tabungan us dollar payoneer ini, dan tanpa biaya apapun juga dari sales marketing  officer payoneer seperti saya.

Saya harap informasi di blogs saya ini dapat bermanfaat untuk rekan rekan profesional muda di tanah air, dan saya akan membantu semampu saya jika ada dari anda yang masih belum paham dan kurang jelas mengenai produk tabungan payoneer ini. 

Silahkan mengirimkan postingan anda di blogs saya jika ada yang ingin ditanyakan mengenai produk tabungan us dollar payoneer ini, atau jika anda memiliki nasabah yang ingin mendaftar tabungan payoneer dapat mengirim kan sms ke cellphone saya di 085274218459 atau pun mengirimkan nama nama alamat email nasabah anda ke email saya atyonjf4302@yahoo.co.id, dan saya akan mengirimkan links email dari payoneer boa bank new york USA ke email nasabah anda secepatnya.

Terima kasih atas waktunya mengunjungi blogs saya dan jangan lupa sebelum meninggalkan blogs saya mohon rekan rekan muda profesional mengklik iklan iklan yang ada di blogs sebanyak yang anda inginkan sebagai pelepas lelah setelah mengunjungi blogs saya.

Terima kasih, hormat saya muhammad mahdi s.psi, dan salam sukses selalu bersama payoneer. Thanks payoneer your the best banking in the worlds..........

0 komentar:

Posting Komentar